Hai Kau Puisi Malam

 Hai kamu yang disana...

Lama tak melihatmu

Bagaimana kabarmu?

Kudoakan engkau bahagia

Meski ada rindu yang terus bersembunyi

Rindu yang tulus dan penuh harap

Tidak. Jangan. Aku tak berhak mengharap.

Karena berharap sungguh menyiksa

Aku hanya bisa merindu, tapi kiranya rindupun bisa meradang

Karena angin telah membawamu pergi

Meski aku berusaha mengejar hingga ke tengah lautan yang dingin dan dalam


Hai kamu yang disana

Kamu menyebalkan tapi entah kenapa aku rindu

Kenanganmu masih segar ternyata

Biar kuingat, biarku simpan

Rapat-rapat

Karena dedaunan terus berguguran satu demi satu

Kenangan tetaplah kenangan


Hai...

Hai...

Aku ingin bicara sepuasnya denganmu

Tapi aku takut engkau muak dan lelah

Menahan diri untuk mendengar

Sungguh teganya

Semoga saja angin yang membawamu tak menyapamu

Karena angin kini dipenuhi dengan ucapanku

Yang takkan pernah sampai padamu


Hai ... Kamu yang disana

Doa terbaik untukmu

Dan kuingin bahagia


Hai... Kau puisi malam


***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renang Pakai Rok dan Kaos Kaki So What Gitu Lho

Persembahan Puisi dari Rizky di International Thalassemia Day

5 Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Nggak Coret-Coret Baju SMA Setelah Lulus